PORTABLE

 

Lampu Sehen atau yang biasa dikenal dengan nama “Super Ekstra Hemat Energi” yang mempunyai kelebihan 4 kali lebih hemat dari led biasa dan sudah banyak digunakan untuk menerangi wilayah dan pulau terpencil di Indonesia Timur. khususnya propinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Timur (NTT) yang masih rendah, yaitu masing-masing 32% dan 26%. Vickner berharap kedua wilayah tersebut dapat meningkatkan rasio elektrifikasinya menjadi 61% pada tahun ini.

LED tersebut memiliki daya sekitar 15 watt yang sumber listriknya berasal dari tenaga surya atau sinar matahari dengan media solar panel atau solarcell.

Lampu ( Super Ekstra Hemat Energi ) adalah lampu yang sumber listriknya berasal dari tenaga surya / matahari dengan media solar panel, didesain dengan menggunakan lampu LED berefisiensi tinggi yang hemat energi dengan kuat cahaya yang baik untuk lampu penerangan. Lampu SEHEN mempunyai 2 fungsi sebagai penerangan ruang maupun sebagai lampu senter dan dilengkapi dengan remote control ( Pengendali jarak jauh) yang berfungsi sebagai sakelar / switch serta untuk mengatur kuat cahaya ( Lumens) dalam persen. Produk Fitur: Intensitas pencahayaan baik, Tidak menyilaukan, temperture Rendah, Hemat listrik: 50% -75% , Green energy, Mudah digunakan, Nyaman untuk dibawa ( senter) , cocok untuk Penerangan darurat dan daerah terpencil, camping, emergency light, dll.

Keunggulan Lampu SEHEN adalah dapat memproduksi energi listrik sendiri, lampu ini mempunyai konsumsi daya yang sangat hemat. Jika dibandingkan dengan lampu hologen, Lampu SEHEN memiliki perbandingan 40 Watt Lampu Hologen = 3 Watt Lampu SEHEN.

Sistem penyimpanan energi baterai sudah terintegrasi di dalam lampu, membuat lampu ini dapat dilepas dari sistemnya sehingga menjadikannya portable karena mudah dibawa-bawa